Computer

Info Terbaru

 

Pages

Thursday, February 7, 2013

Belajar Komputer Bersama by nonaME

Belajar Design Graphic Bersama

   
 C 

44

 

Hello Family nonaME, Terima Kasih sebelumnya buat anda yang telah mampir di blog ini, nah apa yang bisa anda dapatkan disini, jawabannya………….. Disini anda bisa Belajar Design Graphic, Baik itu Belajar Tentang Editing Foto, Editing Video, Pembuatan Design Logo, Design T-Shirt, Dan design-design lainnya, semuanya bisa anda pelajari bersam kami disini, dan tentunya jika anda bersungguh-sungguh, kami yakin anda bisa menjadi seorang Designer Handal di Masa depan….. Tunggu Apalagi, Ayo Belajar Bersama…. mumpung masih Gratis……

   

 

Belajar Bahasa Programmer Bersama

     

 

Prog

44

 

Family nonaME, kali ini buat anda yang ingin menjadi programmer hebat, programmer handal yang bekerja bahkan sampai di perusahaan-perusahaan asing………… mungkin anda bisa bilang itu “impossible”, tapi kalau anda ingin “why not”, semua ada jalannya…..  ayo belajar programmer bersama, siapa tau aja anda ada bakat di dunia programmer dan bisa menjadi yang terbaik di mata dunia, sekali lagi “why not”, Okay Langsung aja kalau gitu

   

 

Belajar Teknik Jaringan Bersama

     
Jaringan

44

 

Nah, Kalau disini anda bisa belajar teknik jaringan bersama, mungkin banyak yang gak tau pentingnya jaringan bahkan sama sekali mereka gak mengerti jaringan itu apa, menurut kabar yang sekarang beredar, katanya 2020 nanti semuanya akan berbasis jaringan mulai dari sistem ekonomi, pemerintahan, keamanan, pendidikan, dan sebagainya. Nah, apa jadinya kalau nantinya kita tidak tahu tentang jaringan,,,,, karenanya itu, ayooo kita belajar teknik jaringan bersama….

   

 

Belajar Teknik Komputer Bersama

   

Komp

44

 

Wah kabar baru buat anda yang sekarang bergelut di bidang teknik komputer, sekarang tak perlu lagi bingung, tak perlu pusing mikirin belajarnya gimana, jika anda sulit mendapatkan pelajaran yang anda inginkan di luar sana, atau bahkan di media internet pun anda terkadang bingung,,,, disinilah tempatnya, semuanya akan di bahas lebih mendalam mengenai pembelajaran di bidang teknik komputer….. maklumlah, saya juga anak teknik komputer, makanya saya akan bahas semuanya disini bersama anda, saya ingin belajar teknik komputer bersama anda….. boleh yah, boleh kan….

   

 

 

Belajar Office Bersama

     
O

44

 

Siapa sih yang kenal Office, apalagi bagi anda yang menggunakan windows, tentunya gak lengkap banget kalau gak ada yang satu ini…. linux dan apple pun punya officenya masing-masing……. tapi tau gak, percaya gak percaya sampai saat ini masih banyak loh yang gak tau menggunakan office, katanya lebih baik nyuruh orang (rental), banyak duit katanya, padahal sebenarnya dia gak tahu, sok banyak uang lagi,,,, tapi ya udahlah….. nah kalau kamu gak mau dibilang gitu, belajar donk…. ayooo kita belajar office bersama, ini juga gratis ko ncang babe, om, tante, dan sesepu sekalian,,,,, gratis itu kan enak… benar gak….OK deh langsung aja….

   

 

 

Belajar Web Design Bersama

     
Web Design2

44

 

Menjadi seorang Web Designer handal bukanlah sesuatu yang tidak mungkin bila anda bersungguh-sungguh, nah apalagi anda ingin belajarnya bersama kami, tambah memungkinkan lagi….hehehehehe…..yah, tapi kalau ada niat yang sungguh-sungguh kemudian dipadukan dengan kerja nyata, saya pikir menjadi web design handal itu bisa….. karenanya itu, kami ingin belajar web design bersama anda….. orang bilang belajar bersama itu lebih mengasyikkan, nah jadi kenapa tidak kita coba…. langsung aja gan…..

   

 

 

Belajar System Operasi Bersama

     
System

44

 

Nah, tahukah anda apa system operasi itu, system operasi merupakan sofware utama dalam penggunaan sebuah komputer, meskipun komputer ada, software program ada (contohnya office, corel, 3D max, autocad, photoshop) tapi jika tidak ada system operasi, juga tidak bisa…. jadi betapa pentingnya sebuah system operasi,,,, nah maukah anda belajar system operasi bersama kami….????? jawabannya terserah anda, yang pastinya kami akan selalu membuka diri kami untuk anda, untuk belajar system operasi bersama anda…… bagi anda yang ingin, Le’ts learnign together…..come on…..

   

 

 

Belajar Dunia Hacking Bersama

     
Hacking44  

Hahahahahahaha….sekarang komputer anda kami hack….!!!
Seru bukan jika anda bisa nge-hack komputer teman (iseng)…. jadi seorang hacker bukanlah pekerjaan mudah, tidak semudah membalikkan telapak tangan, jika anda ingin menjadi seorang hacker handal….. jadilah hacker yang berguna dan tidak menyalahgunakannya……. tapi tahukah anda menjadi seorang hacker itu bisa membuat anda bisa jadi orang gila…. itulah resiko terbesar seorang hacker…. tapi jika anda merasa it’s amazing to be a hacker, so…come on…. kita belajar dunia hacking bersama….

   

 

2 comments:


Follow This Blog My Friend

 
footer