Computer

Info Terbaru

 

Pages

Saturday, December 1, 2012

Info Selengkapnya






Bagian ini telah menyediakan anda beberapa tips dan trik seputar pembelajaran pada dunia komputer , mulai dari pengenalan prangkat keras, pembelajaran system operasi, pengenalan dan penyelesaian troubleshooting baik pada komputer, printer dan laptop/notebook, pembelajaran mengenai sharing printer dan komputer, pengenalan dan tindak lanjut pembelajaran mengenai jaringan baik LAN atau Wireless pada komputer/laptop, pembelajaran dunia browsing seperti pembuatan blogspot, cara mempercantik blog, dan juga akan disediakan beberapa referensi bagi yang ingin belajar pada dunia hacking dan pada dunia programing...... juga saya telah menyediakan beberapa aplikasi yang mungkin saja anda butuhkan.....dan masih banyak lagi yang akan saya sajikan untuk anda.... 

Belajar komputer memang terkadang sulit tapi jika ada keinginan yang kuat untuk belajar, saya pikir anda bisa menjadi seorang Master, kenapa tidak.... Yang terpenting anda harus bersabar, berdoa dan terus berusaha...


Baca Selengkapnya....


 





Pada Bagian ini, telah saya sediakan beberapa kategori seputar dunia entertainment, seperti beberapa puisi baik karya anonim hingga karya-karya penyair-penyair legendaris, beberapa cerita-cerita lucu dan menarik, beberapa novel terkenal, pantun-pantun bersahaja, kata-kata mutiara dan bijak, dan beberapa kata-kata SMS lucu, menarik, dan gokil.... juga beberapa music berbagai kategori dari musik daerah hingga music internasional dan beberapa Video lucu dan menarik.... dan satu lagi yang saya sempat sajikan buat anda, yaitu beberapa profil artis kenamaan baik dari dalam negeri hingga luar negeri....

Tidak ada maksud lain atas segala yang sediakan ini kecuali hanya untuk menghibur anda dan juga memberikan beberapa informasi seputar dunia hiburan dalam negeri dan luar negeri.... salam sejahtera buat anda....



Baca Selengkapnya....











Nah, Bagian ini cocok banget buat anda yang saat ini masih dalam status pelajar, namun buat anda yang bukan pelajar juga bisa....dalam blog ini, telah saya sajikan beberapa bahan pembelajaran anda di tempat belajar anda, mulai dari pembelajaran matematika, bahasa indonesia , bahasa inggris, Ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, kewarganegaraan, seni budaya, biologi, kimia, fisika, sejarah, ekonomi, pendais, komputer dan lain sebagainya,,, juga telah disediakan beberapa makalah dari beberapa kategori pelajaran yang ada....

Melalui ini saya hanya berharap semoga ini bermanfaat buat anda khususnya kepada para pelajar di Indonesia ...semoga dengan ini anda bisa semakin rajin belajar dan bisa meraih kesuskesan anda di masa depan,,, mari belajar bersama untuk diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara kita....fighting...

Baca Selengkapnya....










Banyak hal di dunia ini yang mungkin saja belum kita ketahui, nah....pada blog ini akan saya sajikan beberapa informasi dunia ini dalam kategori TOP 10.... tentunya hal ini akan semakin menyenangkan dan menakjubkan yang bisa anda ketahui mengenai segala sesutau yang terjadi di dunia ini...semoga ini bisa bermanfaat dan bisa membuat anda semakin tahu dan dekat dengan dunia disekitar anda....

Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kekurangan....semoga saya bisa tetap memberikan anda informasi-informasi terbaru yang mungkin anda butuhkan....terima kasih 

Baca Selengkapnya....

 








Pada Bagian ini telah saya sajikan beberapa TIPS dan TRIK buat anda dalam menjalani kehidupan anda, apa yang telah saya buat ini semoga bisa membantu anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari anda, baik mengenai masalah kpribadian anda dan juga kehidupan umum anda.... pada blog ini, ada tips mengenai kesehatan, menjaga kecantikan, cara berpenampilan, tips dalam dunia percintaan, dan masih banyak tips dan trik lainnya....

Saya menyajikan ini bukan untuk memperburuk keadaan atau saja membuat anda semakin ruwet dalam menjalani kehidupan anda,,,,saya hanya berharap ini benar-benar bisa membantu anda untuk menjalani kehidupan anda....Terima kasih....

Baca Selengkapnya....










Berbiacara dunia kuliner, tentunya akan membuat kita lapar.... bagian ini saya siapkan untuk anda yang mungkin saja mempunyai hobby di dunia kuliner... namun buat anda yang bukan hobinya saya pikir juga harus tahu mengenai beberapa masakan-masakan di dunia ini, apalagi terkadang cenderung para laki-laki menganggap ini hanya urusan wanita....eitzz tunggu dulu... untuk para laki-laki anda juga harus tahu mengenai masakan, biasanya hal ini bisa membuat anda lebih asyik menjalani kehidupan anda baik pada masa-masa remaja apalagi saat anda sudah berkeluarga, siapa sih yang tidak bangga punya suami yang pintar masak....hehehe.... 

Beberapa menu masakan dan Minuman yang ada disini itu ada dari dalam negeri dan juga bahkan dari luar negeri, masakan tradisional juga ada...yang pastinya semuanya hanya untuk anda.... mari makan....mari ciptakan kenyamanan dalam keluarga melalui setiap masakan kita.... Fighting...


Baca Selengkapnya....




 








Berbagai Informasi International, Ekonomi, Politik, Militer, dan Berbagai Informasi International Lainnya...

Jangan Lewatkan Berbagai Informasi International terbaru dan menarik Lainnya...



Baca Selengkapnya....











Pada Bagian ini, Saya siapkan buat anda yang mungkin saja ingin bertanya, dan semoga saya bisa menjawab pertanyaan anda, dan juga buat anda yang mungkin saja mempunyai saran dan kritik buat saya dan blog saya ini, dan saya berharap semoga saran dan kritikan anda itu sifatnya membangun guna memperbaiki kesalahan yang mungkin saja saya buat, dan buat pertanyaan, saran dan kritikannya saya ucapkan banyak terima kasih.....

Baca Selengkapnya....





No comments:

Post a Comment


Follow This Blog My Friend

 
footer